Find Us On Social Media :

Ini Komentar Rizky Febian Mengenai Perceraian Kedua Orangtuanya!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 28 Agustus 2018 | 17:30 WIB

Rizky Febian ditemui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Sidang gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap komedian Sule masih terus bergulir di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung. Hingga saat ini sidangnya sendiri baru sampai pada agenda replik, yaitu tanggapan atas jawaban tergugat Sule terhadap Lina. Sang istri tampaknya kukuh dengan pendiriannya untuk menceraikan Sule, lelaki yang telah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Lina selama kurang lebih 20 tahun.

BACA JUGA: Bersama Gerakan Gelang Harapan, 3 Artis Perempuan Ini Berkunjung ke Tesso Nilo Bertemu GajahKini rumah tangga yang telah ia bangun dengan dikaruniai empat orang anak ini berada di ujung tanduk.Melihat hal tersebut, Rizky Febian yang merupakan anak pertama dari pasangan Sule dan Lina rupanya tak ingin berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangga kedua orangtuanya. Saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2018), dirinya memilih melenggang pergi meninggalkan rentetan pertanyaan dari awak media.

BACA JUGA: Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Cilik, Rossa Sering Tak Kuasa Menahan Tangis"Terima kasih," kata Rizky Febian sembari buru-buru pergi dan menempelkan kedua telapak tangannya.