Find Us On Social Media :

3 Minggu Menikah, Tasya Kamila Belum Benar-benar Bertugas Sebagai Istri

By Ria Theresia, Selasa, 28 Agustus 2018 | 17:46 WIB

Tasya Kamila ditemui Grid.ID Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (28/8/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Sesudah resmi menikah pada 5 Agustus lalu, artis Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar langsung bertolak ke benua Eropa untuk liburan bulan madu di tiga negara yakni Italia, Yunani, dan Spanyol. Artis berusia 25 tahun tersebut mengakui sendiri kalau ia merasa bahagia memiliki pria yang perhatian padanya dan menerima segala kelebihan dan kekurangannya.

BACA JUGA: Bingung Cara Membedakan Makeup Asli dan Palsu? Inilah Tips Mudah MengetahuinyaNamun ada satu kebiasaan buruk milik pria yang kini bekerja di perusahaan tambang di luar negeri tersebut yang ternyata bisa ditutupi dengan kelebihannya.

BACA JUGA: Elly Sugigi Ungkap Uang Honor Mengalir Lebih Banyak ke Tessa Mariska"Misalkan aku orangnya mager gitu jadi ada yang bisa melayani kemageran aku," ujarnya sambil tersenyum kepada Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (28/8/2018)."Di lain sisi, dia juga senang ada istrinya karena dia kan orangnya pelupa jadi aku yang selalu ngingetin barang-barang dia, ngingetin buat packing, dan siapin barang-barang dia," sambungnya kemudian. Selebriti yang populer sebagai artis cilik pelantun lagu Anak Gembala tersebut juga mengaku kalau selama tiga minggu umur pernikahan mereka, Tasya sendiri masih tinggal di rumah orangtua.

BACA JUGA: Ini Komentar Rizky Febian Mengenai Perceraian Kedua Orangtuanya!Sementara Randi langsung bekerja setelah liburan bulan madunya.