Find Us On Social Media :

Siap Ganti Status, Dinda Kanyadewi Akui Sudah Punya Kekasih Baru

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:47 WIB

Dinda Kanyadewi

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Memasuki usia kepala tiga dan belum menikah, Dinda Kanyadewi sering dikabarkan masih betah sendiri.Ia jarang terlihat menggandeng seorang pria di acara-acara selebriti.Namun kini tampaknya Dinda akan segera mengakhiri tanda tanya mengenai hubungannya.

BACA JUGA: Sarwendah Berulang Tahun yang ke-29, Ruben Onsu: Jangan Pernah Pergi DarikuMelansir dari Kompas.com (29/8/2018), pesinetron Dinda Kanyadewi mengakui jika dirinya sudah memiliki kekasih baru.Namun, Dinda enggan menyebutkan siapa pria yang berhasil merebut hatinya itu.

BACA JUGA: Trik Sederhana Menebalkan Alis Secara Permanen di Rumah dengan Bahan AlamiPengakuan itu diungkapkan Dinda saat diwawancarai Kompas.com setelah jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018)."Saya menggandeng siapapun yang mau saya gandeng. Pacar kayak partner ada sih, kayaknya saya enggak pernah kesepian dalam hidup ini," kata Dinda seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com (29/8/2018).

BACA JUGA: Bukan Janjian, Nikita Mirzani Mau Ketemu Mantan Karena Tak Lagi Sama Dipo Latief