Find Us On Social Media :

Sudah Nyaman, Kapan Maxime Bouttier Akan Nikahi Prilly Latuconsina?

By Ria Theresia, Rabu, 29 Agustus 2018 | 18:01 WIB

Prilly dan Maxime

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Setelah 8 bulan pacaran, pasangan aktor dan aktris Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina ternyata sudah memprediksi kapan akan menggelar pernikahan. Keduanya masing-masing bertemu dalam lokasi syuting FTV di tahun 2016 dan mulai intens berkomunikasi saat membintangi sinetron 'Bawang Merah dan Bawang Putih'.Sebelumnya, Prilly Latuconsina menyebut kalau dirinya akan menikah dalam jangka waktu lima hingga sepuluh tahun ke depan yang juga diamini oleh sang kekasih.

BACA JUGA: Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian Persembahkan Lagu untuk Korban Bullying"Nggak. Nggak ada. Mungkin sama 5 atau 10 tahun lagi," sebutnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang pada Rabu (29/8/2018). "Yang pasti kita semua punya impian apa yang mau kita lakukan. Kita punya visi misi. Itu yang kita cari. Visi misi kita masing-masing dan kita saling support. Itu misinya sekarang," terangnya.Menanggapi kabar kalau sang kekasih yang sedang membangun rumah untuk rencana membangun rumah tangga, Maxime lagi-lagi berkilah kalau hal tersebut bukan menjadi prioritasnya saat ini.

BACA JUGA: Jadi Sutradara Film Horor, Maxime Bouttier Tak Ajak-ajak Prilly Latuconsina"Itu sesuatu yang nggak akan bisa aku prediksi. Itu semua jalur yang nggak akan aku bisa liat ke depannya. Aku cuma bisa menjalankan," jawabnya.