Find Us On Social Media :

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Sama-sama Lagi Bangun Rumah Loh!

By Ria Theresia, Rabu, 29 Agustus 2018 | 18:33 WIB

Maxime Bouttier ditemui Grid.ID di kawasan Kemang pada Rabu (29/8/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Tak banyak yang tahu kalau pasangan Prilly Latuconsina dan kekasihnya Maxime Bouttier sedang membangun rumah masing-masing di lokasi yang berbeda. Prilly sendiri mengaku pekan lalu ia sedang membangun sebuah rumah di kawasan Tangerang, Banten.Sedangkan Maxime sedang membangun rumah di daerah Jakarta Selatan yang masing-masing sumber dananya berasal dari hasil kerja mereka.

BACA JUGA: Tantri Syalindri Ungkap Alasan Kotak Bisa Tampil jadi Band Pembuka di Konser Paramore"Aku kan tinggal di Bali selama 16 tahun jadi sudah punya ide untuk membuat rumah seperti villa, yang terbuka ada garden-nya. Jadi aku bikinnya kayak gitu. Kalau dia kan lebih kotak lebih modern. Kalau aku lebih kayu. So, beda banget. Aku sharing sama dia malah buat rumah," terangnya saat ditanyai tentang kediaman miliknya. Tak tanggung-tanggung, pria blasteran Perancis dan Bali ini mengatakan dirinya sudah memiliki dua rumah yang mana salah satunya ia tempati. "Ada lah nominalnya tapi itu sudah proses sih. Namanya hidup naik turun jadi kalau sudah punya tanah lumayan tenanglah," jawabnya saat ditanya harga dari rumah yang dibangun dari hasil kerja kerasnya.

BACA JUGA: Sudah Nyaman, Kapan Maxime Bouttier Akan Nikahi Prilly Latuconsina?Namun, pria yang mulai cinta lokasi dengan Prilly Latuconsina saat bermain dalam sinetron 'Bawang Merah dan Bawang Putih' ini mengatakan kalau sebenarnya Prilly sudah mulai berinvestasi ke bidang properti sebelum berpacaran dengan dirinya.