Find Us On Social Media :

Didukung Sang Ibu yang Juga Penyanyi, Naura Bercita-Cita Ingin Go International

By Annisa Dienfitri, Kamis, 30 Agustus 2018 | 06:50 WIB

Naura Saat ditemui Grid.ID dalam acara peluncuran buku di Cozy Field, Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018),

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Penyanyi cilik Naura baru saja meluncurkan buku keempatnya yang berjudul 'Aku Naura: The Official Scrapbook'. Diterbitkan oleh KPG, buku ini sengaja dibuat dengan konsep scrapbook agar lebih menarik dan bisa diisi oleh pembaca.

Saat ditemui Grid.ID dalam acara peluncuran buku di Cozy Field, Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018), Naura mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seseorang yang multitalenta.

Tak hanya pandai bernyanyi, anak pertama Nola B Three ini pun ingin bisa tetap fokus untuk mengerjakan berbagai hal.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Faldy Albar, Putra Ketiga Ahmad Albar Dikabarkan Meninggal Dunia

"Aku juga nggak pengin jadi penyanyi yang hanya bisa ngelakuin satu hal, aku pengin bisa ngelakuin banyak hal tapi harus tetep fokus dan aku pengin jadi penyanyi yang bisa punya buku, terus punya film," kata Naura.

Meski telah memiliki banyak karya, tak hanya di dunia menyanyi, tetapi juga telah bermain film dan memiliki empat judul buku.

Pemain Naura & Genk Juara ini mengaku selalu diingatkan keluarga dan teman-temannya untuk tetap rendah hati dan menjauhi sifat sombong.