Find Us On Social Media :

Tampak Sederhana, Yuk Intip Hunian Arumi Bachsin di Trenggalek, Jawa Timur

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 30 Agustus 2018 | 09:26 WIB

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Nama Arumi Bachsin pasti sudah tidak asing lagi bagi telinga publik Indonesia.Mantan aktris kenamaan Tanah Air yang kini telah menikah dengan seorang pejabat daerah, Emil Dardak.

BACA JUGA: Tampil Beda dengan Rekomendasi Lipstik Metalik Lokal di Bawah 150 Ribu RupiahEmil Dardak merupakan mantan Bupati Trenggalek yang kini menjabat sebagai wakil Gubernur Jawa Timur.

BACA JUGA: Liliyana Natsir Akan Pensiun, Intip Hadiah Rumah yang Ia DapatkanSejak dipersunting Emil, Arumi memutuskan untuk mendampingi sang suami dan tinggal di Trenggalek, Jawa Timur.Berbeda dengan pejabat pada umumnya, Arumi justru tampak sederhana.Hal ini tampak dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @arumi_arumi_94.

BACA JUGA: Bikin Wajah Cerah Seharian dengan 5 Rekomendasi Krim Pagi di Bawah Harga 100 Ribu RupiahPerempuan yang telah memiliki dua orang anak ini sering membagikan kegiatan dan perkembangan sang buah hati.Dari tiap unggahannya, ia tampak jauh dari kesan bermewah-mewahan meskipun berstatus sebagai istri dari seorang pejabat.