Find Us On Social Media :

Wah! Ternyata Bernard Dinata Mempunyai Peran Penting Dalam Meet & Greet Lisa BLACKPINK di Jakarta

By Dianita Anggraeni, Kamis, 30 Agustus 2018 | 15:11 WIB

Bernard Dinata saat berkunjung ke Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni Grid.ID - Penyanyi pendatang baru, Bernard Dinata mendapat kesempatan untuk magang di YG entertainment, salah satu agensi entertain terbesar di Korea Selatan. Selama tiga bulan magang di YG entertainment, Bernard bertugas untuk melakukan riset dunia entertain di Indonesia dan korea Selatan supaya bisa dijadikan kerja sama. Belum lama ini salah satu member girlband BLACKPINK yaitu Lisa sempat mengadakan meet and greet di Jakarta, tepatnya pada 9 Agustus 2018. Lisa BLACKPINK sendiri merupakan naungan dari agensi YG Entertainment. BACA JUGA : Cerita Bernard Dinata, Musisi Indonesia yang Berkesempatan Magang di YG Entertainment

Ternyata, di acara meet and greet Lisa BLACKPINK di Jakarta itu, Bernard turut ikut andil.

Bernard yang ketika itu sedang berada di Korea Selatan, ternyata diminta untuk pergi ke Jakarta dan memantau acara meet and greet Lisa, hal itupun membuatnya terkesan.

“Sebenarnya aku magang di YG Entertainment, belajar banyak sekali. Aku hampir kerja di sana setiap hari selama 3 bulan, dan momen yang paling berkesan ketika mereka memintaku untuk pergi ke Jakarta untuk menghadiri meet and greet with Lisa BLACKPINK di Jakarta," ungkap Bernard saat mengunjungi redaksi Grid.ID, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/8/2018). BACA JUGA : Lisa Blackpink ke Indonesia, Cinta Kuya Nangis-nangis!