Find Us On Social Media :

Wah! Citra Scholastika Bocorkan Hubungannya Dengan Jonatan Christie

By Dianita Anggraeni, Kamis, 30 Agustus 2018 | 20:08 WIB

Citra Scholastika Bercerita kepada Grid.ID, Enggan Menerima Lemparan Baju dari Jonatan Christie

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Penyanyi Citra Scholastika rupanya sudah mengenal pebulu tangkis Jonatan Christie sebelum digandrungi para wanita belakangan ini.

Citra mengenal Jonatan di satu komunitas keagamaan yang bernama Katolik Vidgram.

BACA JUGA: Rekomendasi Eyeliner Warna-warni dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda!

Perempuan berusia 25 tahun itu mengatakan jika peraih medali emas Asian Games 2018 cabang bulu tangkis sektor tunggal putra itu orang yang baik dan sangat bertalenta.

"Sebenernya aku udah kenal Jojo itu dari satu komunitas untuk anak katolik di Indonesia, jadi aku suport sebagai penyanyi, dia suport sebagai salah satu atlet yang membawa nama Indonesia. Jadi kaya udah tau juga orangnya seperti apa, dan dia really nice, talented, humble banget," ungkap Citra kepada Grid.ID, ketika berkunjung di kantor Grid.ID, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA : Citra Scholastika Tolak Mentah-Mentah Jika Dapat Lemparan Baju Dari Jonatan Christie

Dalam komunitasnya itu, rupanya tidak hanya ada Citra dan Jonatan, melainkan terdapat beberapa selebriti lain juga seperti Chelsea Islan, dan Daniel Mananta.

"Ya mungkin karena ada beberapa kali event dalam satu komunitas itu namanya Katolik Vidgram, itu komunitas yang dimana kita ingin menggerakan anak muda untuk lebih terlibat lagi dalam hal gereja, nah si Jojo ini orang yang sangat religius juga kan jadi aku ngerasa baru punya temen yang dari sisi atlet nih."

BACA JUGA: Mengenal Perawatan Thread Lift atau Tanam Benang dan Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukannya

"Dalam komunitas itu ada aku, Chelsea Islan, Daniel Mananta dan ada Jojo, dan satu lagi Maria Harfanti Miss Indonesia 2015 jadi masing-masing punya partnya. Satu artis, ngehost, satu bisa ngasih sesi speaker, jadi kadang kalo kita lagi satu event kita suport untuk acara itu, kita pengin anak-anak muda lebih produktif dan dateng ke gereja nggak cuma pas natal atau paskah doang, itu sih yang kita lakukan," jelasnya.