Find Us On Social Media :

Closing Ceremony Asian Games 2018 : Daftar Pengisi Acara Penutupan Pesta Olahraga Asia, dari Siti Badriah Sampai Super Junior

By Andika Thaselia, Sabtu, 1 September 2018 | 14:05 WIB

Via Vallen saat tampil dalam Opening Ceremony Asian Games 2018. Siapa saja deretan artis yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018?

Laporan Wartawan Grid.ID, Andika Thaselia Prahastiwi

Grid.ID - Closing Ceremony Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Selaku penyelenggara acara, Inasgoc sudah menyiapkan pagelaran akbar ini dengan konsep yang tak kalah menarik dari Opening Ceremony Asian Games 2018 lalu.

Seperti yang diberitakan oleh Kompas.com (20/8/2018), Direktur Opening and Ceremony Inasgoc, Hesti Purba mengatakan, konsep closing ceremony Asian Games 2018 adalah kebahagiaan dan persahabatan bertemakan milenial.

Dalam kesempatan yang sama, Hesti Purba juga mengatakan bahwa konsep persahabatan ini diusung untuk mendekatkan hubungan para atlet yang telah bertanding.

BACA JUGA : Maia Estianty dan Ahmad Dhani Datang ke Ulang Tahun Putranya, Al Ghazali: Bahagia Itu Sederhana

Panggung untuk acara penutupan sudah mulai dibangun sejak Jumat kemarin (31/8/2018) namun disinyalir tidak semegah panggung saat Opening Ceremony yang lalu.

Pengisi acaranya pun beragam, mulai dari artis tanah air, hingga boyband Korea Selatan seperti Super Junior (SuJu) dan iKON.

Lalu, siapa lagi yang akan mengisi acara pada Closing Ceremony Asian Games 2018 ini?

1. Ade 'Govinda'

BACA JUGA : Ulang Tahun ke-29, Acha Septriasa Dapat Kado Spesial Pilihan Ibu Mertua

Ade bersama band 'Govinda' sebelumnya juga sempat mengisi acara di Asian Fest Asian Games 2018.