Find Us On Social Media :

Della Perez Gantikan Peran Mendiang Jupe Dalam Film Jejak Cinta

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 3 September 2018 | 06:49 WIB

Della Perez saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Della Perez, adik mendiang artis Julia Perez alias Jupe ternyata menggantikan sang kakak dalam debut film perdananya berjudul 'Jejak Cinta'.

Della mengaku seharusnya sang kakak lah yang berperan dalam film pertamanya ini.

Karena sang kakak telah tiada, maka pihak rumah produksi meminta salah satu pihak keluarga dari Julia Perez untuk bisa menggantikan aktingnya.

BACA JUGA: Pernah Berantem dengan Jupe, Dewi Perssik Akui Dirinya Salah dan Kekanak-kanakan

"Senang banget ya, soalnya ini film pertama aku, dan sebenarnya ini film almarhum kan, tapi karena kakak aku enggak ada jadi aku yang mainin kan," ungkap Della Perez saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Meski demikian, Della mengatakan sang kakak belum terlibat dalam kontrak dari film ini.

Namun memang pihak rumah produksi menginginkan ada salah satu keluarga yang bisa menggantikan Julia Perez dan terlibat di dalam film yang juga bertujuan untuk mengenang almarhum Julia Perez ini.

BACA JUGA: 2 Artis Ini Disebut Rutin Berziarah ke Makam Jupe, Siapa Mereka?

"Sebenanya enggak ada (kontrak), tapi mungkin orang filmnya berpikir gini 'oh yaudahlah', karena kan di film ini kakak aku kan sangat erat banget sama kru, orang rumah produksinya dekat banget sama aku jadi 'gimana kalau adiknya ya?',"

"Setidaknya ini kan in memoriam Julia Perez jadi bolehlah keluarganya salah satu ada yang ikut jadi akulah yang dipanggil," tutur Della Perez.

Della juga mengakui sebelum syuting film perdananya ini, dirinya sempat merasakan ketakutan berlebih sebab bersanding dengan aktor-aktor kawakan.