Find Us On Social Media :

Film Remaja Bermuatan Dakwah, Udah Putusin Aja akan Segera Tayang

By Annisa Dienfitri, Senin, 3 September 2018 | 07:28 WIB

Para pemain film Udah Putusin Aja di XXI Kemang Village, Minggu (2/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sukses dengan film Dilan 1990 yang berhasil meraup hingga 6 juta penonton pada awal tahun 2018, Maxima Picture kembali menghadirkan sebuah film remaja yang berlatar kehidupan anak SMA berjudul 'Udah Putusin Aja'.

Meski bergenre sama, 'Udah Putusin Aja' memiliki sudut pandang berbeda tentang kehidupan remaja.

Film yang diangkat dari buku best seller Ustadz Felix Siauw ini pun boleh dikatakan sebagai film remaja yang bermuatan dakwah.

BACA JUGA: Pengalaman Pertama Audi Marissa Syuting Film Tanpa Bersentuhan dengan Lawan Jenis

Produser Maxima Picture, Ody Mulya Hidayat, mengungkapkan bahwa penayangan 'Udah Putusin Aja' di bioskop sempat tertunda karena berbarengan dengan film Dilan 1990.

"Memang filmnya sempat tertunda karena banyak pertimbangan waktu itu. Kita mengejar ada alasannya karena menunggu hari Valentine. Tapi kita belum ketemu dan nggak siap. Baru mau main pun ketabrak Dilan, mundur lagi," beber Ody Mulya Hidayat saat konferensi pers 'Udah Putusin Aja' di XXI Kemang Village, Minggu (2/9/2018).

Ody juga mengatakan bahwa film yang digarapnya kali ini sangat berbeda dengan film sebelumnya, bukan hanya dari segi cerita, namun juga ada beberapa kesepakatan yang harus ditaati selama menjalani proses syuting.

BACA JUGA: Jack Ma Tak Pekerjakan Orang Pintar : Yang Diajarkan Sekolah-sekolah Hanyalah Ilmu Pengetahuan, Itu Saja!

"Memang kita lebih mengungkapkan sisi religi."

"Film ini memang agak sulit, kita harus mentaati apa yang menjadi komitmen saya dengan ustadz Felix," sambungnya.

'Udah Putusin Aja' mengisahkan tentang seorang remaja perempuan, Amanda, yang dihadapkan pada realita kehidupan remaja yang sarat akan percintaan, namun di lain pihak ayahnya melarang Amanda untuk hanyut dalam kegiatan berpacaran.