Find Us On Social Media :

Curi Perhatian, Berikut 5 Fakta Menarik Choi Siwon Super Junior Selama di Indonesia

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 3 September 2018 | 12:42 WIB

Choi Siwon Super Junior

Laporan Wartawan Grid. ID, Tata Lugas Nastiti

Grid.ID - Personel boyband Super Junior, Choi Siwon, menarik perhatian netizen Indonesia.

Diundang sebagai performer di Closing Ceremony Asian Games 2018, Choi Siwon dan enam personel Super Junior lainnya tiba di Indonesia pada Kamis (30/8/2018) lalu.

Dilansir berbagai sumber, Grid.ID berhasil merangkum beberapa fakta menarik Choi Siwon Super Junior yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini:

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lipstik Merah ala Bunga Citra Lestari Saat Foto Bareng Siwon Super Junior dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Airport Fashion

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada Kamis (31/8/2018) lalu, Choi Siwon menarik perhatian netizen dengan gaya semi formal kasual.

Kemeja putih berlengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang berwarna coklat dan sneakers putih menjadi airport fashion Choi Siwon pada malam itu.

Gayanya yang kasual menarik perhatian netizen, tidak terkecuali Sandiaga Uno.

Menurut penelusuran Grid.ID dari akun Instagram @sandiuno, Sandiaga Uno mengunggah foto dirinya, Prabowo, dan Choi Siwon, Sabtu (1/9/2018) lalu.

"Siwon Suju tiba di Indonesia kok gayanya jadi mirip kaya kita gini ya, Pak @prabowo... " tulis Sandiaga Uno pada caption foto.