Find Us On Social Media :

Eksklusif : Saipul Jamil Rasakan Euforia Asian Games di Penjara

By Ria Theresia, Selasa, 4 September 2018 | 18:39 WIB

Pedangdut Saipul Jamil

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Meskipun mendekam di penjara, pedangdut Saipul Jamil mengaku kalau dirinya masih mengikuti perkembangan hiburan khususnya musik dangdut di tanah air. 
 
"Kita punya ruangan sendiri yang ada tv-nya. Disitu warga binaan bisa berkumpul dan nonton tv," bukanya saat ditemui Grid.ID di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang pada Selasa (4/9/2018). 
 
Artis yang masih terlihat sehat meskipun sudah lebih dari 2 tahun ditahan di Rutan Cipinang atas kasus asusila tersebut juga mengaku ikut bangga melihat juniornya seperti Siti Badriah dan Via Vallen bisa memeriahkan pentas di pesta olahraga terbesar di Asia yang upacara penutupannya diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (2/9/2019) lalu. 
 
"Saya seneng. Dangdut jadi tuan rumah," ujarnya antusias saat ditemui Grid.ID. 
 
BACA JUGA: Eksklusif : Wawancara Dengan Saipul Jamil, Begini Kondisinya Sekarang
 
Pria yang akrab dipanggil Bang Ipul ini pun mengaku sangat terkesima menyaksikan penampilan keduanya menyanyikan lagu dangdut dengan genrenya sendiri. 
 
"Kita pastinya kalau mempromosikan dangdut akan lebih mudah. Apalagi sudah ada goyang dayung, tuh," ujarnya sambil tertawa. 
 
"Dangdut yang berasal dari musik hindi ini kan bentuk kreatifitas kita. Ya seharusnya disupport. Jangan kpop, mulu," tambahnya.