Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Orang Ketiga, Dinar Candy Katakan Billy Syahputra Idamannya

By None, Rabu, 5 September 2018 | 07:02 WIB

Dinar Candy

Grid.ID - Disc jockey (DJ) Dinar Candy (24) belakangan ini diperbincangkan oleh publik karena diduga menjadi orang ketiga dari kabar kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Kabar mengenai Dinar Candy yang disebut perusak hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, setelah dirinya mengunggah foto bersama dengan Billy Syahputra di Instagram beberapa waktu lalu.

Dinar Candy mengakui bahwa pertemuannya dengan Billy hanya sebatas kerjaan. Namun, foto barengnya dengan Billy, membuat Hilda panas.

"Sebenarnya aku sempat nanyain ke Hilda, 'Memang ada hubungan apa sebelumnya sama Billy?' Padahal Dinar cuma becandaan doang nanya nanya ke Hilda. Tapi panas," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Gara-Gara Syuting, Chelsea Islan Rela Tidak Mandi Selama Dua Hari

Meski hanya menganggap teman, Dinar mengaku menaruh perasaan sedikit kepada Billy.

Pasalnya, ia mengaku bahwa adik kandung presenter kondang Olga Syahputra itu lelaki idamannya.

"Sebenarnya sih aku suka cowok tipe gendut kayak Billy. Yah tapi kan dia sudah punya orang masak aku gebet enak aja lo," katanya.

Jika nantinya Billy putus dari Hilda, Dinar mengaku mau dengan Billy jika memang mau dengannya. Hal itu dikarenakan keduanya sama-sama single atau jomblo.

Eksklusif: Saipul Jamil Akui Dapat Tawaran Kerja Meski Masih di Penjara

"Ya kalau Billy-nya naksir ke Dinar, Dinar mau mau saja. Gua kan single. Memang yang deketin aku banyak tapi yang jadian belum lah," kata Dinar.

Dinar mengataka, Billy Syahputra adalah cowok yang masuk dalam tipikal kekasih idamannya. Sehingga ia senang ketika bertemu dengan Billy.