Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Berseteru dengan Ayang Merinda, Mantan Istri Adik Irwansyah, Sampai Bawa-bawa Penampilan

By Violina Angeline, Rabu, 5 September 2018 | 15:56 WIB

Nikita Mirzani dan Ayang Merinda

Grid.ID - Patut diakui, Nikita Mirzani adalah salah satu sosok wanita yang berani menghadapi apapun, selama ia merasa dirinya benar.

Bahkan di kalangan artis, Nikita adalah salah satu yang paling berani mengungkapkan pendapatnya tanpa takut mendapat penghakiman dari orang lain.

Padahal biasanya, artis selalu berhati-hati untuk mengungkapkan pendapat, takut kalau masyarakat malah jadi membenci mereka kalau pendapatnya berbeda.

Baca Juga : Billy Syahputra Masuk Rumah Sakit, Letak Infusnya Terlihat Janggal!

Maka dari itu, nggak heran kalau kita sering melihat Nikita berseteru dengan cukup banyak orang, dari asisten artis, suami sendiri, sampai ke teman sesama artis.

Kali ini Nikita berseteru dengan salah satu bintang tamu di acara yang ia pandu bersama Uya Kuya di salah satu stasiun televisi.

Bintang tamu itu adalah seorang wanita bernama Ayang Merinda.

Mungkin kamu masih asing dengan nama tersebut, tapi belum lama ini nama Ayang Merinda sempat jadi perbincangan karena masuk ke akun gosip Lambe Turah.

Ayang Merinda adalah mantan istri Hafiz Fatur, adik kandung dari Irwansyah.

Baca Juga : Dian Sastrowardoyo Foto Bareng Nicholas Saputra, Netizen Langsung Menggila!

Ayang datang ke acara Nikita untuk memberikan klarifikasi terkait nafkah yang diberikan oleh Hafiz kepada anak-anaknya setelah mereka bercerai.

Tapi setelah Ayang selesai tampil di acara tersebut, ia kemudian menuliskan curahan hatinya di InstaStory di akun Instagramnya.