Find Us On Social Media :

Shezy Idris Ceraikan Suami karena Ingin Selamatkan Anak

By None, Kamis, 6 September 2018 | 07:07 WIB

Shezy Idris

Grid.ID - Presenter dan artis peran Shezy Idris (36) mengaku selama tujuh tahun menikah dengan Krishna Adhyata Pratama tidak pernah akur.

Shezy Idris menyadari bahwa selalu cekcok dengan suaminya. Alasannya, kisah asmara dan menikah dengan Krishna berawal dari hubungan taaruf.

Saat berumah tangga, keributan kecil kerap menjadi besar karena belum memahami sifat dan sikap masing-masing antara Shezy Idris dan Krishna.

Mengaku selalu cekcok dan tidak bahagia, Shezy pun sudah tidak kuat lagi berumah tangga dengan Krishna.

5 Penyebab Rupiah Melemah dan Tembus Rp 15 Ribu Rupiah per Dolar AS

Lantas, Shezy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Shezy mengatakan bahwa alasannya menggugat cerai Krishna karena memikirkan nasib dan masa depan anak-anaknya yang masih kecil.

"Jadi kalau aku tuh bahagia dinomor keberapa lah untuk kebahagiaan aku. Tapi balik lagi, aku melihat mata anak. Kan mata anak itu nggak bisa dibohongi banget," kata Shezy Idris ketika ditemui di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu(Rabu/9/2018) pagi.

Shezy mengungkapkan, setiap berantem dengan Krishna, dia selalu menatap wajah anaknya.

Nggak Nyangka! Melly Goeslaw Sempat Tak Punya Uang Hanya Untuk Beli Sabun

Dia khawatir, anak-anaknya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania, tidak bahagia bersama kedua orangtuanya.

"Tapi anak aku pun tidak akan bahagia kalau ngelihat kita setiap hari berantem. Ada juga mereka tekanan batin, psikis yang luar biasa," ucapnya.