Find Us On Social Media :

Punya Banyak Kesamaan Jadi Dasar Keyakinan Ge Pamungkas untuk Nikahi Anastasia Herzigova

By Ria Theresia, Jumat, 7 September 2018 | 10:17 WIB

Ge Pamungkas dan Kykuu saat ditemui Grid.ID di Pacific Place pada Kamis (6/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Kabar pertunangan komedian Ge Pamungkas dan model Anastasia Herzigova memang cukup mengundang banyak perhatian.

Keduanya bercerita kalau mereka berpacaran dan langsung memutuskan untuk menikah dalam kurun waktu satu bulan masa perkenalan.

Ditanyai mengenai dasar keyakinannya menikah dengan perempuan yang akrab dipanggil Kykuu tersebut, Ge Pamungkas menjawab secara lugas kalau dirinya dan pasangan adalah dua orang yang memiliki latar belakang yang sama.

Baca Juga : Menangkan Sidang Gugatan, Kriss Hatta: 8 Bulan Berjuang Ungkapkan Kebenaran

"Basically aku dan Kykuu itu adalah dua orang yang sama," ungkap Ge Pamungkas kepada Grid.ID saat ditemui di Pacific Place pada Kamis (6/9/2018).

"Hobinya sama, warna kesukaan sama. Kami sama-sama nggak banyak minta. Sama-sama suka becanda, kadang-kadang aku becandain dia, dia becandain aku. Terus kami nggak pernah berantem. Kami hanya berdebat," jelasnya lagi.

Mantan kekasih Angie Ang ini mengatakan lebih lanjut kalau ia tidak pernah cemburu dengan kedekatan sang pacar dengan laki-laki manapun dan begitu juga sebaliknya.

Baca Juga : Meski Jarang Masak, Dapur Milik Syahrini Nggak Kalah Glamour

"Soalnya cemburu juga buat apa. Dia mau cemburu sama siapa? Siapa yang bisa dia dapetin yang bisa lebih bagus daripada Ge?" ungkapnya dengan nada bercanda.

"Kamu kalau misalkan bisa nemuin cowok yang bisa ngebahagiain kamu daripada aku, silahkan," ujarnya langsung kepada Kykuu.

"Aku tantang bisa nggak," tegasnya.