Find Us On Social Media :

Sehun EXO Ungkap Alasannya Bersedia Perankan Drama Dokgo Rewind

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 7 September 2018 | 18:34 WIB

Sehun EXO

Laporan Wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.IDSehun EXO mengungkapkan alasannya memilih drama Dokgo Rewind sebagai drama pertamanya selama berkarir di dunia akting. Dilansir Soompi.com, Sehun menyatakan ingin membentuk image-nya menjadi sosok yang karismatik dengan membintangi drama bergenre action.

Baca Juga : Roy Kiyoshi Merasa Di-bully karena Maraknya Artis Unggah Foto Edit Hidung dan Dagu “Saya khawatir tentang image seperti apa yang ingin ditunjukkan melalui drama pertama yang saya bintangi. Jadi, ketika saya mendapat tawaran dari Dokgo Rewind, saya berdiskusi dulu dengan direktur bidang akting di agensi saya."

"Saya sangat ingin bermain di film laga. Sebagai salah satu main dancer di EXO, saya percaya diri untuk melakukannya."

"Beruntung, di Dokgo Rewind terdapat banyak aksi laga dan berkisah tentang anak muda dan persahabatan dengan orang-orang tangguh. Saya putuskan menerima tawaran itu karena saya yakin bisa menampilkan karisma yang hebat,” ujar Sehun pada konferensi pers drama tersebut, Jumat (7/9/2018).

Baca Juga : Endah Widiastuti Kenang Awal Perjalanan Karier Endah N Rhesa 9 Tahun Silam Sutradara Dokgo Rewind, Choi Eun Jong, turut memberikan pujian kepada Sehun. Ia mengungkapkan tidak bisa membayangkan apabila membuat drama ini tanpa sosok Sehun.