Find Us On Social Media :

Sempat Berharap Samawa, Kini Orang Tua Justru Dukung Shezy Idris Cerai

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 8 September 2018 | 08:31 WIB

Shezy Idris dan orang tuanya, Idris Priyatna dan Shirley Daisy aat Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018)

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir
 
Grid.ID - Shezy Idris kini tengah menghadapi proses perceraian dengan Krishna Adhyata Pratama
 
Menanggapi persoalan ini, kedua orang tua Shezy justru mendukung dan merasa lega.
 
"Iya akhirnya Shezy bisa lepas dari penderitaan. Ya jadi plong aja sekarang udah apa yang ia inginkan yang ia minta sama orangtua yaudah kita orangtua giringin aja," ujar Shirley Daisy Idris, Ibunda Shezy saat Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018)
 
Meski awalnya kedua orangtua Shezy merasa sedih namun menurutnya keputusan Shezy merupakan sebuah takdir yang harus dijalani dengan ikhlas dan lapang dada.
 
"Kalau saya sih sebagai orangtua tentu menyesalkan peristiwa ini tadinya saya enggak menghendaki ada suatu perpisahan kalau bisa samawa sampe nenek kakek seperti kami.”
 
”Tapi kalau emang ini jalan yang terbaik ya mungkin ini kehendak allah juga karna shezy selama 8 tahun juga mengalami penderitaan," ucap Idris Priyatna, ayahan Shezy.
 
Priyatna juga menuturkan bahwa Shezy merupakan sosok wanita yang kuat dan selalu mencoba menutupi segala permasalahan di dalam rumah tangganya.
 
Baca Juga : Misteri Jam Raksasa di Candi Borobudur Jadi Satu Bukti Keajaiban
Baca Juga : Hadir di Sidang ke Dua Kasus Pelecehan Seksual yang Menjeratnya, Lee Seo Won: Aku Tidak Ingat Kejadiannya