Find Us On Social Media :

Jadi Konsultan Komedi, Arie Kriting Puas Melihat Hasil Film Gila Lu Ndro

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 9 September 2018 | 06:58 WIB

Arie Kriting saat ditemui Grid.ID dalam konferensi pers usai gala premiere film Gila Lu Ndro yang digelar secara meriah di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Indro Warkop memberikan alasan menunjuk Arie Kriting untuk ikut terlibat dalam meracik humor di dalam film Gila Lu Ndro sebagai konsultan komedi.

Hal itu dikatakan oleh Indro Warkop dalam konferensi pers usai Gala Premiere film Gila Lu Ndro yang digelar secara meriah di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

"Saya yang memilih Arie Kriting menjadi konsultan sama seperti Warkop DKI Reborn," ujar Indro Warkop.

Baca Juga : Shezy Idris Ungkap Suaminya Sudah Dua Kali Pergi dari Rumah

Indro pun memuji Arie Kriting sebagai komika yang mempunyai talenta menulis, Arie Kriting pun ia sebut sangat piawai menerjemahkan keinginannya.

"Seorang standup comedy itu harus bisa menulis dan ketika saya jadi juri pas dulu kompetisi tulisan dia bener. Dan buat saya, yang mengerti otak saya dan bener-bener mengerti struktur komedi yang saya inginkan itu Arie Kriting," tutur Indro.

Mendengar pujian itu, Arie Kriting yang juga duduk di panggung mengaku mengalami cukup kesulitan saat mengerjakan film Gila Lu Ndro.

Baca Juga : Nilai Tukar Rupiah Melemah, Ikuti 6 Cara Mudah Menghemat Konsumsi BBM pada Motor Matik

Menurut Arie Kriting, film Gila Lu Ndro merupakan film paling sulit yang ia kerjakan selama ini.

"Ini film komedi yang paling sulit untuk saya kerjakan selama ini. Selama ini, saya beberapa kali bantu di berapa film, tapi film ini paling sulit," ujarnya lagi.

Arie Kriting pun mengaku puas setelah melihat hasilnya secara keseluruhan dalam Gala Premiere.