Find Us On Social Media :

Teddy Adhitya Ikut Terpuruk Saat Bertemu Anak-anak Korban Gempa Lombok

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 9 September 2018 | 13:43 WIB

Teddy Adhitya dan Leona Agustine kunjungi para pengungsi di Lombok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Penyanyi R&B soul, Teddy Adhitya baru saja memberikan bantuannya untuk korban gempa Lombok bersama sang kekasih, Leona Agustine, pada awal Agustus 2018 lalu.

Meski terbilang dadakan, Teddy dan Leona datang untuk sebuah misi.

Mereka tak hanya menyalurkan bantuan, tetapi juga datang untuk menyembuhkan trauma yang dialami para korban khususnya anak-anak.

Baca Juga : Batal Liburan, Teddy Adhitya dan Kekasih Salurkan Bantuan ke Lombok

"Misi utamanya kemarin di sana adalah trauma healing karena khususnya anak-anak kecil mereka yang tinggal di tenda, mereka enggak tau apa-apa," ungkap Teddy Adhitya saat ditemui Grid.ID di SMA Negeri 34 Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

"Mereka bahkan belum ngerti gempa itu apa gitu dan yang terjadi sama rumah mereka, kenapa mereka harus di tenda. Jadi misi utama kita untuk menghibur mereka jadi beliin mainan beliin buku gambar, ngajak main," sambungnya.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-34, Ayu Dewi Dapat Kejutan Manis dari Regi Datau!

Selama berada di sana, sebisa mungkin Teddy menghibur anak-anak kecil yang menjadi korban gempa dan merengek minta pulang ke rumah mereka yang hancur.

Seketika Teddy pun kalut dalam perasaan duka yang mendalam, ia bahkan tak bisa membayangkan jika dirinya berada di posisi anak-anak tersebut.