Find Us On Social Media :

Wakil Presiden Jusuf Kalla Ajak Staf Nonton Bareng Wiro Sableng

By Okki Margaretha, Senin, 10 September 2018 | 07:59 WIB

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama ibu Mufidah Jusuf Kalla nonton bareng film Wiro Sableng di bioskop Meyropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Grid.ID – Film Wiro Sableng resmi diputar di bioskop Indonesia, sejak tanggal 30 Agustus 2018 yang lalu.

Sekitar satu pekan penayangan, film Wiro Sableng sudah disaksikan oleh sekitar 1 juta penonton.

Nah, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang didampingi ibu Mufidah Jusuf Kalla, juga tak mau ketinggalan untuk menyaksikan tingkah laku konyol sekaligus cerdik Wiro Sableng di layar lebar.

Baca Juga : Putra Andy /rif Bikin Meme Peran Dewa Tuak di Film Wiro Sableng 212, Iseng Banget!

Acara nonton bareng itu semakin seru karena bapak Jusuf Kalla dan ibu Mufidah mengajak serta beberapa anak serta cucu dan para staf wakil presiden untuk ikut menonton di bioskop Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018) malam.

Lifelike Pictures bekerjasama dengan 20th Century Fox Asia Tenggara memproduksi film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, untuk memuaskan rasa rindu para penggemar tokoh superhero asli Indonesia itu.

Kehadiran film bergenre action fantasy yang diperankan oleh aktor Vino G. Bastian ini, dianggap bertepatan dengan momen Pencak Silat Indonesia pada Asian Games 2018 belum lama ini.

Baca Juga : Baru Sehari Tayang Wiro Sableng Berhasil Meraup Ratusan Ribu Penonton

Film Wiro Sableng diangkat dari novel karya almarhum Bastian Tito, yang tak lain adalah ayah dari aktor Vino G. Bastian, yang berperan sebagai Wiro Sableng.

Sepanjang kariernya sebagai seorang penulis, Bastian Tito memproduksi 185 buku dalam rentang waktu 39 tahun dan menjadi Intelectual Property (IP) terlama dan terpanjang di Indonesia.

Film Wiro Sableng yang dikemas dalam 123 menit waktu penayangan ini, memamerkan beragam jurus Pencak Silat, yang merupakan hasil koreografi dari aktor sekaligus pesilat Yayan Ruhiyan.

Baca Juga : Gak Hanya Karakter Pendekar Pria, 7 Karakter Wanita Dalam Film Wiro Sableng Juga Berhasil Mencuri Perhatian