Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ungkap Gugatan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Sebenarnya Ditolak

By Rissa Indrasty, Senin, 10 September 2018 | 11:53 WIB

Nikita Mirzani ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatn, Rabu (28/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda Vitria pada Kriss Hatta ditolak oleh Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018).

Menanggapi hal tersebut, Hilda Vitria dan Billy Syahputra meminta tolong kepada Nikita Mirzani yang memilki kenalan pengacara, terkait gugatan Hilda Vitria yang ditolak.

"Jadi gini Hilda sama Billy nyamperin Niki minta tolong, ya sudah akhirnya gue kasih lawyer gue yang ngerti banget soal perceraian, ayat-ayatnya, dalilnya segala macam," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Baca Juga : Kriss Hatta Janji Akan Bongkar Semua Fakta Soal Hilda Vitria Khan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria pun mendatangi pengacara dengan membawa data dan surat-surat lengkap mengenai pembatalan nikah Hilda Vitria dan Kris Hatta.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Kriss Hatta sempat ingin membuat pernikahannya dengan Hilda Vitria menjadi resmi secara hukum.

Baca Juga : Billy Syahputra Sodorkan Surat Pengajuan Banding Hilda ke Kriss Hatta

Akan tetapi, pertemuan dengan pengacara tersebut membuahkan hasil bahwa memang tidak ada pernikahan sah antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria karena adanya kesalahan administrasi.

"Datanglah ke bang Fahmi dengan membawa semua data-datanya, kan pertama lawyer itu harus ada surat kuasa, sudah tanda tangan surat kuasa akhirnya dicek semua sama bang Fahmi, akhirnya benar,"

"Jadi Kriss Hatta ini juga sebetulnya minta disahkan juga pernikahannya sama administrasi yang kesalahan itu minta dibenarin cuman ditolak,"

"Jadi sebetulnya dua-duanya ini ditolak, karena tidak pernah terjadi pernikahan secara sah maupun siri," cerita Nikita Mirzani.