Find Us On Social Media :

Amanda Manopo Bersyukur Tak Melihat Hal Mistis Saat Proses Syuting

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 11 September 2018 | 08:00 WIB

Contek gaya denim on denim ala Amanda Manopo dengan mini dress rekomendasi Stylo

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah sukses bermain film Sajen, aktris Amanda Manopo kembali bermain film bergenre horor yang berjudul Bisikan Iblis.

Film ini dikeluarkan rumah produksi MD Pictures dan digarap oleh sutradara Hanny R Saputra.

Sebagai peran utama, Amanda Manopo menceritakan tak memakan waktu yang panjang untuk bermain di film ini. Menurutnya, para pemain membutuhkan waktu 21 hari untuk reading dan syuting.

Baca Juga : Perempuan yang Terlalu Sering Pakai Celana Jins Rentan Miliki Anak Autisme dan Transgender, Ah Masa!

"21 hari persiapan reading satu minggu sebelum syuting, semua sangat cepat," ujar Amanda Manopo saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Meski lokasi syuting horor, Amanda mengaku tak merasa ada hal mistis pada saat proses syuting.

"Selama proses syuting sih enggak ada masalah, kita semuanya dan mungkin karena kita orangnya juga sering ngobrol dan enggak ada mistis-mistis. Tapi mungkin dari kru-kru dari yang lain atau enggak dari pemain figuran mengalami hal-hal yang aneh. Tapi kalau untuk dari pemain kita, enggak ada masalah," ungkap Amanda Manopo.

Baca Juga : Bermain Film Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Malah Ciuman Dengan Marsha Aruan

Bisikan Iblis bercerita tentang anak perempuan, Nany (Amanda Manopo) yang sebelumnya homeschooling, memutuskan untuk bersekolah di Asrama Erly, di mana ibunya yang sudah meninggal pernah bersekolah.

Di sekolah asrama itu, Nany mulai mengalami peristiwa dan teror mistik mengerikan. Nany memiliki kemampuan untuk melihat hal mistis. Ia bisa mendengar dan melihat bisikan iblis.