Find Us On Social Media :

Bertemu Kembali Di Korea, Dira Sugandi Foto Bersama Siwon Super Junior

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 12 September 2018 | 08:12 WIB

Dira Sugandi dan Triawan Munaf bertemu Super Junior di Korea Selatan

Laporan wartawan Grid.ID, Tata Lugas Nastiti

Grid.ID - Terlihat akrab pada Closing Ceremony Asian Games 2018 lalu, Dira Sugandi kembali menunjukkan kebersamaannya dengan Siwon Super Junior di Korea Selatan, Senin (10/9/2018) kemarin.

Kebersamaan ini ditunjukan Dira Sugandi lewat foto unggahan media sosial.

Dikutip dari akun Instagram Dira Sugandi, @dirasugandi, penyanyi kelahiran Bandung ini berkesempatan ikut menghadiri jamuan makan malam kenegaraan di Korea Selatan.

Jamuan makan malam kenegaraan ini diselengggarakan di Hotel Lotte, Seoul, Korea Selatan pada, pada Senin (10/9/2018) malam waktu setempat. Baca Juga : Nicki Minaj Tampil Penuh Warna di MV Barbie Dreams

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram milik Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, @triawanmunaf, terlihat foto Dira Sugandi bersama Siwon Super Junior di depan lobi hotel.

Kedua tokoh publik berbeda negara tersebut terlihat sedang asyik bercengkrama satu sama lain.

"Burung yang memiliki bulu yang sama terlihat kembali bersama. Mereka berdua terlihat bersinar pada acara Asian Games 2018 di Jakarta," begitu tulis Triawan Munaf pada caption foto.

Baca Juga : Pamer Mobil Mewah, Nikita Mirzani Sindir Netizen yang Hobi Komentari Hidupnya

Selain dari unggahan foto Triawan Munaf, Dira Sugandi juga menunjukkan kebersamaannya tidak hanya dengan Siwon Super Junior tetapi juga dengan anggota super junior lainnya.

Foto tersebut diambil Dira Sugandi saat berada didalam lift bersama dengan personel Super Junior dan Triawan Munaf.

Foto tersebut diunggah Dira Sugandi melalui akun Instagram miliknya, @dirasugadi dan mendapatkan banyak respon dari pengguna akun instagram.