Find Us On Social Media :

Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto Tersingkir di Japan Open 2018, Wakil Indonesia Tersisa Anthony Ginting

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 12 September 2018 | 09:18 WIB

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bersalaman dengan HS Prannoy usai berlaga di babak perempat final kategori beregu putra Asian Games 2018 antara Indonesia dan India

Laporan Wartawan Grid.ID, Puput Akad.

Grid.ID – Langkah pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di Japan Open 2018 terpaksa harus terhenti di babak awal.

Pebulutangkis peraih medali emas di Asian Games 2018 ini, dikalahkan oleh pebulutangkis India, Prannoy HS pada Selasa (11/9/2018).

Jonatan kalah melawan Prannoy setelah bermain dua game dengan perolehan skor 18-21 dan 17-21.

Baca Juga : Raline Shah Mengaku Sulit Pulang ke Rumah, Dimas Beck Beri Tanggapan

Dikutip Grid.ID dari Bolasport.com, Jojo mengungkapkan kekecewaannya karena gagal melaju ke babak berikutnya.

"Kecewa itu pasti, saya belum bisa menunjukkan yang terbaik di turnamen BWF Tour, dalam beberapa turnamen terakhir, selesai di babak 16 besar, dibilang kecewa ya kecewa. Apalagi di Jepang ini saya kurang beruntung," ujar Jonatan.

Kekalahan ini menambah catatan buruk Jonatan ketika berhadapan dengan Prannoy HS.

Baca Juga : Klarifikasi Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya Soal Kabar Nikah Siri dan Tanpa Penghulu

DIketahui, sebelumnya ia pernah mengalami kekalahan melawan pebulutangkis India tersebut pada babak perempat final kategori beregu putra di Asian Games 2018 silam.

Selain Jonathan Christie, wakil Indonesia di kategori tunggal putra lainnya yang gagal melaju ke babak kedua turnamen Japan Open 2018 adalah Tommy Sugiarto.

Tommy harus mengakui kehebatan pebulutangkis Tiongkok, Chen Long, setelah melalui tiga games pertandingan dengan skor akhir 12-21, 21-17, dan 21-14.