Find Us On Social Media :

Istri Sah Bongkar Fakta Hubungan Suaminya dengan Lina, Selingkuh?

By None, Rabu, 12 September 2018 | 14:24 WIB

Lina dan Sule

Grid.ID -Beredarnya foto mesra Lina bersama seorang pria berkacamata dengan inisial TP menimbulkan tanda tanya besar bagi publik.

Mantap bercerai dengan Entis Sutisna atau yang dikenal dengan Sula, kini isu perselingkuhan Lina mecuat sebagai penyebab retaknya biduk rumah tangga Sule dan Lina.

Perselingkuhan ini memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh Lina, namun, istri dari pria berinisial TP tersebut mengungkap fakta mencengangkan!

Baca Juga : Normalkah Lakukan Hubungan Intim 6 Kali Sehari, ini Penjelasan Ahli

Melansir dari program acara Selebrita di Trans 7, istri sah dari TP yang dikabarkan bermukim di Amerika Serikat memberikan pengakuan melalui sambungan telepon video.

Dalam penuturannya, sang istri menyebut dirinya mulai mencurigai kebiasaan sang suami yang sering melakukan Face Time dengan Lina.

Baca Juga : Winnie Harlow Dibully Karena Kelainan Kulit, Kini Jadi Model Victoria Secret

"Lama-kelamaan nyatanya suami saya itu sering hubungan dengan Lina itu setiap saat dia itu, apa ya, Face Time, tapi tetap saya enggak menyangka bahwa dia ada hubungan, berarti dia itu ada satu tahun hubungan dengan suami saya, sejak tahun 2017 awal," terang istri TP yang bernama Icha ini.

Tak hanya itu, Icha mengatakan bahwa dirinya pernah memergoki TP dan Lina sedang berduaan.

Menurutnya, Sule juga sebenarnya telah mengetahui perilaku sang istri di belakangnya ini.

Baca Juga : Beredar Kabar Akan Ada Razia Besar-Besaran, ini Klarifikasi dari Polri