Find Us On Social Media :

Menilik Kasus Lina yang Kepergok Selingkuh, Kenapa Wanita Selingkuh?

By None, Rabu, 12 September 2018 | 19:45 WIB

Lina dan Sule

Grid.ID - Kabar keretakan rumah tangga komedian kondang Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule sempat mengegerkan publik akhir-akhir ini,

Sang istri, Lina menggugat cerai sule lantaran faktor ekonomi dan kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi penyebabnya.

Namun, baru-baru ini ditemukan fakta bahwa Lina terciduk berpose mesra dengan seorang pria berkacamata yang identitasnya diketahui sebagai Teddy.

Baca Juga : Dulu Pakai Dolar Untuk Tidu Toilet, Negara ini Justru Sengsara Karena Penduduknya

Melansir dari acara Selebrita Siang Trans 7 pada 10 Sptember 2018, Lina dan Teddy berpose beberapa kali sembari tersenyum dan memandang satu sama lain.

Seolah sudah mengetahui perihal foto mesra sang istri dengan pria berkacamata, Sule mengungkapkan doa dengan penuh kepiluan.

Bahkan, Sule justru meminta maaf karena dirinya tidak bisa membuat sang istri bahagia.

Baca Juga : Poon Lim Terdampar di Tengah Laut, Bertahan Hidup dengan Darah Hiu

Belum ada konfirmasi resmi tentang status hubungan antara Lina dan pria berkacamata tersebut.

Kasus ini mungkin membuat sebagian orang bertanya-tanya, kenapa wanita juga tertarik untuk mendua?

University of Southern Mississippi’s (2016) membuat sebuah penelitian mendalam terhadap empat orang perempuan yang mengaku berselingkuh.

Dengan wawancara mendalam dan bukan bermaksud untuk menggeneralisasikan semua perempuan yang berselingkuh, peneliti berusaha untuk mencari tahu isu apa yang sebetulnya dialami perempuan sehingga ia berselingkuh.