Find Us On Social Media :

Dea Annisa Minta Doa Berjodoh dengan Pria Bule Ini

By Rissa Indrasty, Kamis, 13 September 2018 | 08:38 WIB

Inspirasi Gaya dengan Outfit Warna Pastel ala Dea Annisa, Contek yuk!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tiga tahun menjalin asmara, artis Dea Annisa mengaku serius dengan hubungannya bersama sang kekasih asal Columbia.

Meski begitu, mantan artis cilik yang dikenal sapaan Dea Imut ini belum mengetahui waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang selanjutnya dengan sang kekasih.

"InsyaAllah sih, tapi kalau untuk dimatengin tahun ini atau tahun depan, aku belum tahu," ungkap Dea Annisa saat ditemui Grid.ID di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).

Baca Juga : Hindari Dunia Maya, Jennifer Lawrence Diam-diam Punya Akun Media Sosial!

Wanita berusia 22 tahun itu mengungkapkan sudah ada obrolan mengenai hubungan ke jenjang selanjutnya dengan sang kekasih, Mateo Epalza Ramirez.

"Kita sih udah ada omongan karena nggak mungkin kita ngejalani hubungan udah hampir 3 tahun tapi belum ada omongan kesana," ungkap Dea Annisa.

Artis yang memulai karir di dunia entertainment ini mengaku bahwa dirinya sudah berkenalan dengan orang tua kekasihnya, begitu pula sebaliknya.

"Kalau aku sama keluarganya, dia sama mamaku udah saling ngbrol sih," kata Dea Annisa.

Baca Juga : Dea Annisa Lebih Suka Pacaran dengan Bule Karena Hal Ini

Meski telah mendapat lampu hijau, Dea dan sang kekasih saat ini masih fokus mengejar cita-cita dan membahagiakan orang tua.

"Dia ngejar pendidikan kalau aku karir sih, lebih banyak yang mau dicapai, banyak yang mau diberikan ke orangtua dulu," papar Dea Annisa.