Find Us On Social Media :

Cari Tempat Liburan Seru di Akhir Pekan? Yuk Datang ke Karnival Gratis Ini!

By Dianita Anggraeni, Kamis, 13 September 2018 | 11:22 WIB

Nikmati liburan akhir pekan di ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ (ToRH)

Grid.ID – Penat dengan rutinitas yang padat?

Liburan adalah salah satu cara paling jitu untuk melepas stres akibat rutinitas yang padat atau pekerjaan yang membuat pikiran penat.

Menghabiskan waktu libur bersama pasangan atau keluarga menjadi salah satu hal wajib yang harus dilakukan guna menyegarkan suasana hati kembali.

Namun, masih bingung mau pergi kemana di akhir pekan?

Tidak perlu khawatir, Grid.ID mempunyai rekomendasi salah satu acara menarik untuk kamu datangi guna melepas penat dengan aktivitas sehari-hari, yaitu acara ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ (ToRH).

‘XPANDER Tons of Real Happiness’ (ToRH) adalah rangkaian aktivitas dari kendaraan Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan keunggulan dari kendaraan ini, salah satunya adalah "Power", yang divisualisasikan dalam kekuatannya menarik beban yang besar, yang direpresentasikan dengan Carousel atau Komidi Putar.

Rangkaian aktivitas roadshow persembahan Mitsubishi Motors Indonesia ini akan berlangsung di 9 kota besar di Indonesia.

Sebelumnya ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ (ToRH) telah diadakan di beberapa kota seperti di Bekasi pada 27-29 Juli 2018, di Semarang pada 17-19 Agustus 2018, dan di Surabaya pada 31 Agustus - 2 September 2018.

Kini ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ (ToRH) kembali hadir, dan giliran kota Makassar yang akan merasakan berton-ton kebahagiaan.

Tepatnya pada 21-23 September 2018 di parkir utara Phinisi Point Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga No. 2, Panambungan, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara yang diselenggarakan dari hari Jumat sampai hari Minggu itu dimulai pukul 10.00 - 22.00 WITA.

Dalam acara ‘XPANDER Tons of Real Happiness’ (ToRH), banyak terdapat spot foto yang instagramable untuk memperindah feeds Instagram kamu, karena tidak lengkap bukan jika rasanya pergi tanpa mengabadikan momen seru.