Find Us On Social Media :

Tangis Putri Delina Pecah, Alasannya Tak Hanya Karena Persoalan Orangtuanya

By None, Kamis, 13 September 2018 | 15:08 WIB

Putri Delina mengunggah foto bersama Sule dan Rizky Febian

Grid.ID - Dipelukan sang ayah, tangis kedua buah hati Sule pecah dalam sebuah acara Talk Show yang disiarkan pada 11 September 2018 lalu.

Suara Sule yang saat itu memberikan nasihat demi menenangkan kedua buah hatinya atas permasalahan rumah tangganya bersama sang istri terdengar terbata-bata menahan tangis menambah suasana haru.

Putri Delina, putri Sule dan Lina yang tertangkap kamera tak dapat menahan kesedihan baru-baru ini mengungkapkan alasannya menangis di acara tersebut.

Baca Juga : Lina Diduga Selingkuh, Berikut 6 Pekerjaan Wanita yang Rawan Selingkuh

Melansir dari Instagram pribadinya @putridelinaa pada 11 September 2018 kemarin, Putri mengucapkan rasa terimakasih sekaligus permohonan maaf karena tak bisa menahan tangisnya.

"Yeay, terimakasih buat yang udah nonton but tadi Putri lupa infoin, HPnya udah keburu ama Ka Assy dan terimakasih juga yang udah mention dan DM-DM, Putri baca semua.

Baca Juga : Mengintip Dapur Mewah Milik Aisyahrani, Letaknya Menghadap Kolam Renang

Maaf kalau tadi isinya nangis semua, karena kalian tahu lah ya kan Putri itu orang yang sangat cengengan, sebenernya tuh enggak mau nangis cuma udah kayak susah enggak bisa nahan aku tuh orangnya.

Jadi ya, mau apapun pasti nangis, pokoknya terimakasih buat semua," ungkap Putri Delina di dalam mobil melalui Instagram Storynya.

Meski mengaku memiliki sifat cengeng, Putri mencoba tersenyum saat mengungkapkan hal ini.

Baca Juga : Kisah 6000 Perawan yang Dikorbankan Kaisar Pendiri Tembok Besar China