Find Us On Social Media :

Sudah Tua dan Kumuh, Rumah ini justru Dijual Hingga Rp 13 Miliar

By None, Kamis, 13 September 2018 | 16:34 WIB

Tampilan rumah dari depan yang dijual sebesar 1 juta dolar

Grid.ID - Siapa yang tak ingin memiliki hunian yang nyamann untuk ditinggali bersama keluarga. Untuk mewujudkan hal tersebut pastinya setiap dari kita akan mempertimbangkan beberapa aspek sebelum memilih rumah.

Salah satu yang menjadi pertimbangan ialah berapa umur rumah dan bagaiaman interior rumah itu sendiri. Sebuah rumah tua pastinya nampak tidak menarik untuk dibeli ya.

Selain memberikan suasana yang seram, tidak jarang rumah tua memiliki konstruksi bangunan yang tidak kokoh seperti rumah dengan bangunan baru dibangun.

Baca Juga : Bertetangga dengan Indonesia, Negara ini Masuk Daftar Negara Termiskin

Seperti rumah yang berlokasi di Brisbane, Australia ini.

Dari depan nampak seperti gudang atau garasi yang tidak terpakai dengan satu pintu kecil dan pintu garasi di sampingnya.

Tidak ada yang menarik pula jika dibandingkan dengan rumah di samping kanan atau kirinya.

Namun jangan salah, meski rumah ini memang terlihat seperti bangunan tua dan jelek namun pemiliknya menjual rumah tersebut seharga 1,230 juta dolar, atau sekitar Rp 12,98miliar, hampir Rp 13miliar.

Baca Juga : Tangis Putri Delina Pecah, Alasannya Tak Hanya Karena Persoalan Orangtuanya

Bagian depan rumah ini memang nampak kumuh, namun dilansir dari Irishmirror.ie, interior dalamnya sangat menakjubkan yang terdapat dua kamar tidur, dapur modern, bahkan ruang makan dan kamar mandi yang stylish.

Bangunan di didesain dengan gaya industrialis yang memanfaatkan bentuk asli dari bangunan dan memolesnya menjadi lebih menarik.