Find Us On Social Media :

Sudah Belasan Tahun Jadi Presenter, Najwa Shihab Mengaku Tetap Mulas Saat Mulai Syuting

By Andika Thaselia, Jumat, 14 September 2018 | 07:47 WIB

Najwa Shihab sudah malang-melintang di dunia jurnalistik selama belasan tahun. Tapi siapa sangka ternyata ibu satu anak ini masih suka deg-degan dan mulas sesaat sebelum syuting?

Laporan Wartawan Grid.ID, Andika Thaselia Prahatiwi

Grid.ID - Bicara soal dunia jurnalisme tak lengkap kalau tidak menyertakan Najwa Shihab.

Ya, puteri dari cendekiawan Muslim, Quraish Shihab, ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang jurnalistik.

Merintis karir sejak 2001, Najwa Shihab yang juga akrab dipanggil Nana ini terkenal akan ulasannya yang mendalam dalam sebuah topik.

Baca Juga : 4 Bahan Anti Jerawat yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membeli Skin Care

Nama Najwa Shihab mulai bersinar ketika ia melakukan liputan khusus mewakili salah satu stasiun televisi swasta pada momen gempa dan tsunami di Aceh 2004 lalu.

Baca Juga : Syahrini Batal Duet dengan Anang Hermansyah, Inilah Sosok Penyanyi Penggantinya Saat Konser Nanti

Momen ini pula yang akhirnya mengantarkan Najwa Shihab meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 2005.

Kini, Najwa Shihab disibukkan dengan aktivitasnya memandu talkshow 'Mata Najwa' yang menurut data Wikipedia, sudah mengudara sejak 25 November 2009.

Baca Juga : OOTD Kasual Elegan ala Nia Ramadhani dengan Outfit di Bawah 200 Ribu Rupiah

Walaupun sudah pindah tayang dari stasiun televisi berita ke stasiun televisi lainnya, 'Mata Najwa' tetap memikat hati penggemar setianya.

Membaca data kiprah Najwa Shihab, tentu semua orang akan berpikir bahwa ibu satu anak ini sudah sangat profesional dan tak pernah gugup lagi dalam menjalankan tugasnya.