Find Us On Social Media :

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian Luncurkan Video Klip Berkonsep Vertikal

By Annisa Dienfitri, Jumat, 14 September 2018 | 19:16 WIB

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian saat peluncuran video klip I Don't Mind di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Vidi Aldiano baru saja meluncurkan video klip kolaborasinya bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian yang berjudul I Don't Mind.

Lagu yang berirama up beat tersebut berisi tentang isu sosial yang seringkali terjadi di dunua maya.

Baca Juga : Intip Gaya Nindy Ayunda Tampil Stylish Kenakan Kemeja Oversized Bermotif Printing

"Lagu ini I Don't Mind ini sebenernya intinya tentang isu yang ada di sosial media, tentang kayak sosial media bullying dan segala macem," tutur Vidi Aldiano saat peluncuran video klip I Don't Mind di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Baca Juga : Siapa Sangka, Saat Kecil Manganang Bersaudara Sampai Curi Ayam Demi Bisa Makan Daging

Menariknya, video klip yang proses syutingnya dilakukan di sebuah gudang di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut disajikan dalam bentuk vertikal.

Diakui Vidi Aldiano, konsep tersebut diambil agar video klip I Don't Mind lebih selaras dengan konsep tampilan smartphone.

"Sosial media juga kebanyakan akses dari handphone, dan handphone itu kebanyakan vertikal, jadi kita emang konsepinnya kayak yang mix sense video klipnya bentuknya vertikal, lebih realite ke sosial media dan smartphone," lanjut Vidi.

Baca Juga : Sepupu Sekaligus Tersangka Pembunuh Suami Aktris Song Sun Mi Dihukum Kurungan Penjara Seumur Hidup!