Find Us On Social Media :

Pinkan Mambo Beberkan Alasan Tak Beri ASI Ekslusif Setelah Dua Minggu Lahiran 

By Ria Theresia, Sabtu, 15 September 2018 | 17:16 WIB

Pinkan Mambo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Jumat (14/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Dua minggu pasca melahirkan anak keenamnya yang diberi nama Queen Abby Wantania, penyanyi Pinkan Mambo sudah tampil di layar kaca.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku kalau suaminya tidak pernah membatasi dirinya bekerja di dunia hiburan.

Bahkan, saat ini ia sama sekali tidak memiliki baby sitter, pembantu rumah tangga, atau sopir dalam kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga : Berita Terkini Jessica Iskandar: Baru Tiga Bulan Pacaran, Richard Kyle Sudah Tahu Jumlah Bantal di Kamar Jessica Iskandar

"Toh, orang jaman dulu juga anaknya 15 juga urus sendiri. Nyatanya aku bisa, dan aku sangat senang banget, emang itu maunya aku," ungkapnya saat ditanyai alasan tidak memiliki asisten.

Baginya, tidak ada sama sekali kendala dalam membagi waktu karena ia menikmati proses menjadi ibu, istri, dan pelaku di dunia hiburan dalam waktu yang bersamaan.

"Saya hampir nggak pernah istirahat. Dari jam 5 pagi, saya bangun sampai jam 12 malam saya masih bangun."

Baca Juga : 3 Hal yang Wajib Diwaspadai oleh Ibu Hamil, Ada Apa Saja?

Dengan tangannya kecepatan tinggi, cuci jemur baju sambil pelajarin lagu."

Anak-anak tidur, ada break sedikit pelajarin lagu lagi, nanti sore masuk rekaman atau ada show sambil bawa anak segitu banyaknya, anter sekolah, dan jemput sekolah," jelasnya dengan antusias.

Meski baru dua minggu melahirkan, Pinkan Mambo sendiri membantah ia memberikan ASI eksklusif untuk bayi perempuannya. Menurut pengakuannya, selama dua minggu ini ia selalu mencampurnya dengan susu formula.