Find Us On Social Media :

Berita Terkini Jessica Iskandar: Disomasi Rekan Bisnis Produk Kecantikan

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 15 September 2018 | 18:59 WIB

Jessica Iskandar saat ditemui Grid.ID di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis Jessica Iskandar nampak kebingungan sebab namanya turut disomasi rekan bisnisnya dari produk kecantikan Lip Cream Matte, CV. Pratiwi Aestheticare.

Padahal sebagai brand ambassador dirinya tak mengetahui masalah pemasaran dan keuangan yang diurus oleh kakaknya, Erick Iskandar.

Selama ini Jessica juga merasa dirinya sudah melakukan tugasnya sebagai brand ambassador dengan baik.

Baca Juga : Niat Bikin Video Romantis, Kelakuan Suami Acha Sinaga Justru Bikin Ngakak

"Aku sebenarnya enggak tahu gimana kejelasannya. Sebenarnya kalau rincinya yang lebih jelasnya harus tanya sama Erick kalau aku sih sendiri sebagai nama aku yang dipakai, aku juga bingung,"

"Selama ini aku udah kerjain kerjaan aku, kayak promosi, pakai produknya, bantuin promosiin ke temen-temen artis," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui Grid.ID di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Baca Juga : Dokter Reisa Broto dan Dokter Sonia Wibisono Bikin Produk Pembasmi Kuman, Apa Alasannya?

Sehingga Jessica Iskandar cukup menyayangkan sikap rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, yang juga berperan sebagai pemilik produk yang dipasarkan oleh Erick.

Padahal bisnisnya masih berjalan hingga saat ini, namun dirinya dan kakaknya malah dituduh menyalahgunakan kontrak kerja dan dimintai ganti rugi senilai Rp 464 juta.