Find Us On Social Media :

4 Tahun Berkarir, Nowela Idol Belum Percaya Diri Membuat Lagu Sendiri

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 15 September 2018 | 21:07 WIB

Nowela saat ditemui Grid.ID pada launching Chacho Bowls di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Penyanyi Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau yang lebih dikenal dengan Nowela Idol saat ini tengah mempersiapkan single terbarunya.

Dikatakan Nowela, single yang akan dikerjakannya tersebut akan mulai digarap pada pekan depan. Pemenang ajang 'Indonesian Idol' musim kedelapan ini pun berharap singlenya tersebut akan bisa dinikmati sebelum tahun 2018 berakhir.

"Minggu depan aku udah mulai workshop untuk kerjain single. Jadi doain semoga single-nya, workshop-nya lancar."

"Aku berharap sebelum akhir tahun udah bisa keluarin single," tutur Nowela saat ditemui Grid.ID pada launching Chacho Bowls di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Baca Juga : Mengintip Makeup Natural Menantu Dewi Yull, Merdianti Octavia di Hari Pernikahannya

Ditanya lebih lanjut perihal single terbarunya, Nowela masih enggan untuk memberikan bocoran. Ia mengatakan saat ini masih proses seleksi, sehingga belum bisa memberikan informasi terkait singlenya tersebut.

"Ehm, aku belum bisa kasih tau karena kita masih dalam proses pemilihan. Lagi ngerjain sama produser A, produser B, ntar baru kita ambil yang terbaik yang mana," sambungnya.

Penyanyi berdarah Papua dan Batak ini pun hanya mengatakan single terbarunya tersbut dikerjakan secara kolaborasi dengan beberapa orang.

Meski kemampuan bernyanyinya sudah teruji baik dan seringkali dibanjiri pujian, nyatanya Nowela mengaku hingga sekarang ia belum percaya diri untuk membuat lagu sendiri.