Find Us On Social Media :

Deretan Desainer Tampilkan Karya di 23 Fashion District Bandung

By Annisa Suminar, Minggu, 16 September 2018 | 19:50 WIB

Deretan Desainer Hadir Menampilkan Koleksi Busana di Bandung

Grid.ID - Acara mode 23 Fashion District sudah berlangsung sejak kemarin 23 Paskal Shopping Centre, Bandung, Jawa Barat.

Bekerja sama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC), acara ini bertujuan untuk mengangkat keunggulan dan keragaman produk ready to wear craft fashion Indonesia yang mengacu pada perkembangan Indonesia Trend Forecasting.

Di hari kedua pelaksanaan acara 23 Fashion District, kembali menghadirkan parade ragam gaya karya para desainer dan merek fashion Indonesia, mulai dari gaya Avant Garde, Urban, Muslim, hingga Evening Wear.

Rangkaian fashion show pada hari kedua kembali menampilkan koleksi ready to wear craft fashion Indonesia dengan tema yang dikembangkan dari Indonesia Trend Forecasting 2019/2020 yaitu "Singularity".

Dalam hal ini meliputi empat subtema, yakni Exuberent, Svarga, Neo Medieval, dan Cortex.

Baca Juga : Orami Beauty Class dengan Tema Holographic Dewy Look Bersama Ferry Fahrizal

Sesi peragaan busana diawali dengan rancangan Sofie, Up2date Plus by Irna Mutiara, Ammalee by Lia Mustafa, Dana, Selvi Daniati, Anggia Handmade, Institut Teknologi Bandung, Ina Priyono, Islamic Fashion Institute dengan tema De Brevitate Vitae, dan Danjyo Hiyoji.

Sofie

Masih dengam ciri khasnya, Sofie menampilkan koleksi busana dengan menggunakan kain tradisional lurik.

Dengan potongan asimetris membuat koleksi ini terlihat berbeda.

Up2date Plus by Irna Mutiara