Find Us On Social Media :

Ria Warna Ceritakan Pengalamannya Berkunjung ke Grand Canyon National Park, Amerika Serikat

By Annisa Dienfitri, Senin, 17 September 2018 | 11:52 WIB

Ria Warna saat ditemui Grid.ID pada peresmian gerai kulinernya Chacho Bowls di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Salah satu personel grup vokal Warna, Victoria Margaretha Analeu atau yang lebih dikenal dengan Ria Warna, beberapa hari lalu berkunjung ke Amerika Serikat bersama Nowela Idol dan Regina Idol.

Kunjungan penyanyi berusia 41 tahun tersebut ke Negeri Paman Sam ternyata bukan untuk yang pertama kalinya.

Sebelumnya, Ria juga pernah ke Amerika Serikat bersama grup Warna.

"Dulu saya sama Warna pernah ke sana, ke Amerika, bersyukur dapat kesempatan ke sana karena jadi brand ambassador salah satu airlines," tutur Ria saat ditemui Grid.ID pada peresmian gerai kulinernya Chacho Bowls di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Baca Juga : 2 Pilihan Gaya Monokrom Nadine Chandrawinata Saat Berada di New York, Stunning Banget!

Penyanyi berusia 41 tahun tersebut menceritakan kisahnya yang sempat mengunjungi Grand Canyon National Park, tempat wisata fenomenal yang terletak di wilayah Arizona.

Ria berkisah sewaktu bersama Warna, dirinya sempat akan mengunjungi Grand Canyon, namun urung didatangi akibat sikapnya yang masih kekanak-kanakan.

Saat itu Ria mengaku ngambek karena homesick sehingga tidak bergabung bersama teman-temannya yang pergi ke Grand Canyon.

"Satu hari tuh ada jadwal ke Grand Canyon, tapi waktu itu saya nggak ke sana karena ngambek nggak jelas, homesick, saya nggak mau ikut. Begitu udah gedean dikit, nyesel," tutur wanita berdarah Flores tersebut.

Baca Juga : Aksi Kocak Soimah dan Keluarga Arak Sang Buah Hati Usai Berulang Tahun

Ria pun akhirnya merasa bersyukur, pada kunjungannya yang kedua di Amerika Serikat ia bisa mendapat kesempatan kedua untuk bisa jalan-jalan ke Grand Canyon.