Find Us On Social Media :

Bercita-cita Jadi Dosen, Vidi Aldiano Rencana Lanjut Kuliah S3

By Annisa Dienfitri, Senin, 17 September 2018 | 17:38 WIB

Vidi Aldiano saat ditemui Grid.ID pada peluncuran Quipper Super Teacher di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Penyanyi Vidi Aldiano diketahui telah lulus menempuh pendidikan magisternya di kota Manchester, Inggris.

Tak hanya sibuk di dunia musik dan berbisnis, pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano ini pun sudah memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yakni Strata 3 (S3).

Namun diakui Vidi, rencananya tersebut bukanlah rencana yang akan dilakukan dalam waktu depan. Pelantun Status Palsu ini masih harus mempersiapkan banyak hal.

Baca Juga : Intip yuk Potret Lucu Vania Athabina, Putri Angkat Venna Melinda yang Jadi Selebgram Cilik dengan 1 Juta Pengikut!

Ia pun mengatakan ingin memboyong keluarganya untuk mendampinginya saat melanjutkan S3 kelak.

"(Rencana) S3 ada tapi emang ngga dalam waktu dekat," ucap Vidi Aldiano saat ditemui Grid.ID pada peluncuran Quipper Super Teacher di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

"Emang pinginnya bawa keluarga ke sana karena aku S3-nya udah tau mau di mana, udah tau berapa lama, udah tau kayak insya allah di kota apa juga. Tapi untuk long term-nya emang belom sekarang ini," lanjut Vidi.

Baca Juga : Sesama Mantan Personil Cherrybelle, Sarwendah Tak Tahu Anisa Rahma Menikah