Find Us On Social Media :

Rombongan Konvoi Diserang Kawanan Sapi di Jalan Raya, Satu Orang Koma

By None, Selasa, 18 September 2018 | 07:29 WIB

Seeorang pengendara sepeda motor alami luka parah setelah terlibat kecelakaan dengan 30 ekor sapi.

Grid.ID– Dalam berkenedara kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi saat di jalan. Apalagi jika terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalan yang tak terduga.

Meski sudah berusaha menghindarinya, tak jarang beberapa faktor pengguna jalan lain atau gangguan di jalanan tetap tak bisa menghindarkan kita dari kecelakaan.

Seperti yang baru-baru ini dilamai seorang pengendara motor bersama teman-temannya. Ditengah perjalanan mereka menuju tempat makan pada siang itu, tiba-tiba saja sekawanan sapi menyerang mereka di  jalan raya.

Baca Juga : Rutin Meminum Urinenya Sendiri, Perempuan ini Justru Dinyatakan Sembuh

Akibat kecelakaan tersebut salah satu pengendara motor dari romobongan konvoi mengalami koma.

Dikutip dari laman World of Buzz (17/9/2018), kejadian ini terjadi pada 14 September 2018 lalu pukul 2 siang waktu setempat di Merang, Terengganu, Malaysia.

Korban yang berusia 49 tahun, diidentifikasi atas nama Anuar Abd Rahim mengendarai motor Ducati Diavelnya bersama teman-temannya tergabung dalam konvoi sepeda motor berjumlah 20 orang.

Saat di perjalanan, tiba-tiba, 30 sapi datang menyerangnya di dekat pom bensin Petronas, menyebabkan kendaraannya jatuh di jalan.

Baca Juga : Pertama Kali Diajak Ziarah, Wajah Rapahel Moeis Jadi Sorotan

Ia mengalami luka yang cukup parah.

Sementara istrinya, Dewi Rosita Abdul Rahim, yang juga ikut dalam konvoi tersebut berada 10 meter di depan Anuar. Ia berhasil mengendalikan motornya saat sapi-sapi menyerang sehingga tidak terjatuh.

“Suami saya dan saya adalah dua pengendara terakhir dalam konvoi dan para pengendara lainnya dengan aman menghindar dari daerah itu. Kami mengendarai motor kami dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba, sekawanan sekitar 30 ekor sapi yang awalnya di sisi kiri kami mulai menyerang kami," kata Dewi.