Find Us On Social Media :

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2018

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 18 September 2018 | 11:57 WIB

Daftar Pemenang Emmy Awards 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID – Malam puncak penghargaan tahunan untuk insan pertelevisian dunia, Emmy Awards, baru saja selesai digelar pada Senin malam (17/9/2018) waktu Amerika Serikat.

Berlokasi di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, gelaran Emmy Awards tahun ini telah menginjak tahun ke-70 penyelenggaraannya.

Host acara Saturday Night Live, Collin Jost dan Michael Che didapuk menjadi pembawa acara Emmy Awards 2018.

Baca Juga : Mengintip Rumah Pasha Ungu dan Adelia di Bogor, Mirip Tempat Bermain Anak!

Diketahui sebelum pergelaran malam puncak Emmy Awards 2018, telah digelar acara penghargaan serupa pada 8 dan 9 September 2018 untuk memperebutkan piala Creative Arts Awards.

Sedangkan gelaran Emmy Awards 2018 kali ini akan mengumumkan pemenang di kategori lain, yakni aktor dan aktris pendukung terbaik untuk seri komedi hingga aktor dan acara televisi terbaik.

Hasil yang mengejutkan terjadi pada kategori Lead Actor in a Limited Series or Movie di mana Darren Criss keluar sebagai pemenang.

Darren Criss bersaing ketat dengan sejumlah nama besar seperti Antonio Banderas (Genius: Picasso), Benedict Cumberbatch (Patrick Melrose), dan John Legend (Jesus Christ Superstar).

Namun, aktor yang melambung namanya lewat seri drama musical Glee ini berhasil memukau para juri lewat aktingnya sebagai pembunuh berantai di serial The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story.