Find Us On Social Media :

Raih Penghargaan Emmy Awards 2018, Peter Dinklage Buat Riuh Para Hadirin

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 18 September 2018 | 15:04 WIB

Peter Dinklage di Emmy Awards 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Tata Lugas Nastiti.

Grid.ID - Aktor berbakat asal Amerika Serikat, Peter Dinklage berhasil membawa pulang penghargaan pada Emmy Awards 2018 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (18/9/2018).

Peter Dinklage berhasil mengalahkan lima lawannya dalam kategori nominasi Outstanding Supporting Actor pada ajang penghargaan tersebut

Kemenangan ini merupakan kali ketiga pencapaian Peter Dinklage pada ajang penghargaan insan perfilman.

Baca Juga : SM Entertainment Rilis Teaser Project Kolaborasi Terbaru STATION x 0, Lintas Agensi Nih!

Sebelumnya, aktor yang memerankan Tyrion Lannister pada seri Game of Thrones (GoT) ini juga meraih kemenangan pada Emmy Awards tahun 2011 dan 2015.

Dari tahun 2011, sudah sebanyak tujuh kali Peter Dinklage dinominasikan dalam kategori tersebut.

Dilansir Grid.ID dari People, dalam pidato penerimaannya, pria berusia 49 tahun ini tidak lupa untuk berterima kasih kepada istrinya terlebih dahulu.

Baca Juga : Ternyata Bjorka Terlahir Sebagai Fotografer Loh, Lihat Hasil Foto-fotonya!

"Terima kasih, Erica. Telah bersedia setia menemani saya. Saya adalah pria yang sangat tempramental dan saya benar-benar mencintaimu." ucap Peter Dinklage.

Aksi ini Peter lakukan karena pada ajang penghargaan Emmy sebelumnya, Peter lupa menyebutkan nama istrinya dalam pidato penerimaan.

Selain berterima kasih kepada istrinya, Peter Dinklage juga mengucapkan terima kasih kepada tim produksi drama seri Game of Thrones.