Find Us On Social Media :

Peduli Budaya, Ayu Azhari Gelar Mini Konser Bersama Mike Tramp

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 19 September 2018 | 17:34 WIB

Ayu Azhari bersama suami, Mike Tramp, saat ditemui Grid.ID di Motion Blue, Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (18/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio.

Grid.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, Ayu Azhari menggelar konser bertajuk Peduli Budaya bersama sang suami, Mike Tramp, yang juga personel band White Lion, pada Selasa (18/9/2018) kemarin.

Dalam konser yang digelar oleh promotor Love Production, Ayu Azhari menyanyikan lagu-lagu Indonesia dengan mengangkat tema kuliner.

Alasan kuat aktris usia 48 tahun ini mengangkat tema budaya ialah melihat fenomena perbedaan dengan mengangkat isu SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan).

Baca Juga : Sama-sama Pencinta Mercedez Benz, Segini Beda Harga Mobil BJ Habibie dan Nikita Mirzani

"Malam ini kebetulan memang silatutahmi kumpul bareng dengan teman-teman yang peduli dengan budaya dan concern saya selalu kalau kita ngomong agama ngomong suku kita ga ketemu,"

"Kalau kita ngomong budaya, kita bertemu di situ yang mengikat itu kebudayaan. Mulai dari makannnya, hiburannya, pakaiannya, ataupun ciri khasnya," ujar Ayu Azhari usai konser Peduli Budaya, di Motion Blue, Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (18/9/2018).

Dalam kesempatannya, Mike Tramp tampil dengan membawakan beberapa lagu dari White Lion.

Baca Juga : Sistem Tilang Elektronik (E-LTE) akan Diterapkan Mulai Bulan Oktober!

Walau usianya sudah menginjak 57 tahun, suami Ayu Azhari masih tampil prima dihadapan penonton.

"I mean, I keep to young, I like to grow to the music, I want to be," ucap Mike Tramp.