Find Us On Social Media :

Berita Sule Hari Ini: Bukti Perselingkuhan Lina Dibeberkan di Persidangan, Pengacara Sule: Dia Belum Siap Jadi Istri Solehah

By Dewi Lusmawati, Kamis, 20 September 2018 | 08:14 WIB

Sule dan Anaknya saling Menguatkan

Laporan wartawan Grid.ID, Dewi Lusmawati

Grid.ID - Perselingkuhan Lina dengan seorang pengusaha bernama Teddy menjadi salah satu fakta yang dibeberkan dalam sidang perceraiannya, dengan artis komedi Entis Sustisna atau yang karib disapa Sule.

Dikutip dari Kompas.com, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya mengatakan bahwa saat fakta-fakta itu dibeberkan, Lina tidak mengelaknya.

“Fakta itu diungkapkan di muka sidang, bukti-bukti juga sudah diberikan di persidangan. Apa yang dikemukakan tentang perselingkuhan itu seperti yang selama ini ada di media sosial, tidak ada yang dibantah oleh Lina. Ya sama Majelis Hakim itu dianggap diakui (oleh Lina),” jelas Dose.

Sebelumnya, kedekatan Lina dengan seorang pria disebut menjadi pemicu keretakan rumah tangganya.

Bahkan istri sah dari lelaki tersebut sempat angkat bicara perihal kabar perselingkuhan suaminya dengan istri komedian Sule.

Baca Juga : Tofu Diet, Tips Langsing dan Kulit Bersih ala Song Hye Kyo, Cuma Makan Tahu nih?

Dilansir Grid.ID dari YouTube channel Trans TV Official, wanita bernama Icha tersebut memberikan klarifikasinya lewat acara Pagi Pagi Pasti Happy.

"Bagaimana sih awalnya suaminya Mbak Icha, Mas Tedy diduga berselingkuh dengan istrinya Mas Sule, ini kan Mbak Icha yang pertama kali mengeluarkan statement ini, gimana ceritanya?," tanya Uya.

Kemudian Icha menceritakan mengenai awal mula Lina bertemu dengan suaminya.

Awalnya Icha tidak ingin membuka semuanya, namun setelah melihat foto yang dikirimkan ia mengungkapkan bukti saat pulang ke Indonesia.

"Buktinya itu awalnya mereka bersahabat atau gimana Mbak Icha?," tanya Uya.