Find Us On Social Media :

Bocoran Konsep Konser Dongeng 3 Naura, Dari yang Kalem Hingga Energik

By Rissa Indrasty, Kamis, 20 September 2018 | 08:40 WIB

Nola B3, Naura, Neona, Baldy Mulya, dan Bevan saat ditemui Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi cilik Naura akan menggelar Konser dongeng 3 pada 6 Oktober 2018 mendatang.

Konser Dongeng 3 merupakan konser drama musikal yang bertujuan untuk menghibur seluruh anggota keluarga, dari yang muda hingga yang tua.

Selain Naura, anggota keluarga lainnya seperti adik (Neona dan Bevan) dan kedua orangtua Naura (Nola B3 dan Baldy Mulya) juga ikut andil mengisi konser.

Konser kali ini tentunya akan menampilkan yang lebih spesial dan berbeda dari Konser Dongeng 1 dan 2.

Akan ada tiga panggung yang menggambarkan karakter berbeda dari tiap-tiap anggota keluarga, di mana Naura berkarakter kalem dan Neona berkarakter energik.

Baca Juga : Posting Kegiatan Sosialnya di Lombok, Kalina Ocktaranny: Bukan Maksud Riya

Tentu saja nantinya panggung akan dibentuk dan penampilan akan dibuat sesuai karakter masing-masing.

"Akan seru banget dari yang kalem terus yang family banget menyentuh, juga ada yang meletup-letup dengan tawa dan lucunya Neona segala spontanitasnya bisa terjadi dalam satu bungkusan dongeng yang menarik."

"Secara look akan beda karena dari image-nya Naura akan ada di panggungnya dia. Neona juga yang akan bentuk panggung sesuai dengan Neona," ungkap Nola B3 saat ditemui Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).