Find Us On Social Media :

Bertahan 7 Bulan, Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel lelga Bukan Untuk Popularitas

By None, Jumat, 21 September 2018 | 07:35 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Grid.ID - Setelah genap delapan bulan menikah, rumah tangga selebritas Angel Lelga (34) dan Vicky Prasetyo (34) dihantui dengan perceraian dan komentar pedas.

Banyak yang menduga, rumah tangga mereka itu adalah settingan belaka atau hanya untuk mencari popularitas saja.

Baca Juga : Menyamar Jadi Petugas Bandara, Dua Orang Sasaeng Fans Lee Jong Suk Ditangkap Polisi!

Mengingat keduanya belum pernah dikabarkan dekat. Akan tetapi, mereka tiba-tiba dikabarkan sudah berpacaran dan akhirnya menikah medio Februari 2018 lalu.

Vicky Prasetyo membantah bahwa dirinya menikahi Angel Lelga, hanya settingan atau untuk mencari popularitas saja.

"Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi, demi allah demi rasulullah, pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apapun di area ini," kata Vicky Prasetyo disela-sela waktu mengajukan gugatan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga : Nongkrong di Angkringan, Yuni Shara Buat Kagum Banyak Orang

Kendati demikian, komedian program Pesbukers ANTV itu tidak menampik bahwa komentar pedas terus menghantui rumah tangganya bersama dengan bekas istri raja dangdut Rhoma Irama itu.

"Saya udah bilang tadi terserah asumsi apapun tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik. Selama berjalannya waktu, saya mencoba jadi pria yang lebih baik lagi selama perjalanan ini," ucapnya.

Tetapi, nasi sudah menjadi bubur, Vicky sudah resmi mengajukan permohonan talak kepada Angel di Pengadilan Agama Jakart Selatan.

Baca Juga : Tora Sudiro Bocorkan Pertanyaan Horor Mieke Amalia Setelah Menikah!

Pemilik Kudeta Manajemen ini mengucapkan terima kasih bahwa Angel telah memberikannya arti kehidupan, selama delapan bulan menikah.