Find Us On Social Media :

Sukses dalam Karier, 'Anti Setengah-Setengah' Jadi Motto Agnez Mo

By Ria Theresia, Jumat, 21 September 2018 | 20:23 WIB

Agnez Mo dalam acara peluncuran produk baru Clear di kawasan SCBD, Jumat (21/9/2018)

a

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Agnez Mo baru-baru ini bercerita tentang pengalaman masa lalunya dengan menjadikan 'anti setengah-setengah club' menjadi motto gaya hidupnya saat ini.

Ditemui di kawasan SCBD pada Jumat (20/9/2018), Agnez Mo menyebut hashtag yang juga digunakan untuk produk terbaru Clear ini sebagai bagian dari perjalanan hidupnya.

Seperti yang kita ketahui, Agnez Mo sendiri adalah figur publik yang kini sedang merambah ke dunia internasional dengan karya musiknya.

Baca Juga : Berita Sule Hari Ini: Ajak Nunung Jadi Istri, Waduh!

Kepulangannya ke Indonesia beberapa hari terakhir adalah untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Overdose sekaligus melanjutkan misinya sebagai brand ambassador sebuah produk sampo.

"Dulu sekitar 10 tahun yang lalu, saya sempat ditanyain dulu di forum generasi anak muda 'nes, menurut kamu apa yang harus dilakukan anak muda sekarang supaya bangsa kita ini lebih maju?" ujar Agnez Mo.

"Kalau menurut saya itu jawabannya sangat simpel yaitu bagaimana caranya jadi the best version of yourself. That's it," kenangnya.

Baca Juga : Lewat Film A Man Called Ahok, Daniel Mananta Teringat akan Pengorbanan sang Ayah

Menurutnya, menjadi yang terbaik untuk diri sendiri adalah jawaban agar bangsa kita menjadi lebih maju.

Hal ini ditengarai karena banyaknya orang menghakimi orang lain sehingga sedikit dari generasi millenial yang mampu introspeksi diri sendiri.

"You don't have to point you fingers berusaha untuk ngeritik orang lain. Eh lu kurang ini, kurang ini. Tapi itu ya kadang-kadang anak jaman millenials ini."