Find Us On Social Media :

Jefri Nichol Sebut 'Something In Between' Menjadi Film Terakhirnya Berpasangan dengan Amanda Rawles

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 21 September 2018 | 20:36 WIB

Jeffri Nichol dan Amanda Rawles saat ditemui Grid.ID usai screening film 'Something In Between' di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Dua bintang remaja saat ini, Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali beradu akting dalam film terbarunya berjudul 'Something In Between'.

Keduanya kembali dipasangkan sebagai seorang kekasih dalam film terbaru garapan rumah produksi Screenplay Films.

Film ini merupakan kali keempat keduanya menjadi pasangan, setelah sebelumnya mereka dipasangkan dalam film 'Dear Nathan', 'Jailangkung', 'Aku, Benci dan Cinta' dan terakhir film terbarunya ini.

Hal itu membuat penonton cukup bosan sebab keduanya terlalu sering menjadi pasangan, ditambah filmnya sendiri dirilis secara berdekatan.

Baca Juga : Lama Tak Muncul di Acara Ini Talk Show, Penonton Rindukan Kehadiran Maya Septha

Meski demikian, awalnya Jefri mengaku dalam film terbarunya ini ia tak mengetahui akan kembali disandingkan dengan Amanda Rawles.

"Awalnya aku ambil film ini tanpa tau pasangan aku siapa, jadi aku enggak tau pasangannya Amanda Rawles lagi," ungkap Jefri Nichol saat ditemui Grid.ID usai screening film 'Something In Between' di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga : Kisah Menarik Solo-Biker yang Jalani Misi Capai Himalaya saat Berada di India

Meski demikian, pria berusia 19 tahun ini mengatakan 2018 ini menjadi tahun terakhirnya beradu akting dengan Amanda Rawles sebagai pasangan.

“Saya tahun ini tiga kali main film sama Amanda. Tahun ini kemungkinan ini tahun terakhir kita jadi pasangan di film."

"Kemungkinan ya. Kalau bakal jadi pasangan pun enggak dalam waktu dekat kayaknya,” tutur Jefri.